10.14.2017

[Pengumuman!~]

pengunjung blog kami yang tercinta 😂❤
maaf kami tidak up dalam waktu yang lama. karena itu, banyak postingan yang terlambat di publikasi. kami meminta maaf kepada kalian semua. untuk ke depannya, kami akan berusaha untuk post tepat waktu.😭

kenapa kami tidak update tepat waktu?
kenapa kami tidak post review mp3 tepat waktu?
kami punya alasan. beberapa waktu lalu, kami sibuk dengan banyak hal tentang sekolah.😫 kami sibuk dengan ujian kelulusan / ujian akhir (UN). kami sibuk dengan belajar agar bisa mendapatkan hasil yang baik.  kami juga sibuk dengan pendaftaran sekolah ke Sekolah Menengah Atas (SMA) . setelah itu, diawal semester kami di SMA, kami sibuk dengan banyak kegiatan sekolah sehingga kami tidak punya waktu untuk update. selain itu, orangtua kami meminta untuk fokus dengan sekolah dulu. kami baru mempunyai waktu kosong setelah sekitar 2 bulan menjalani kegiatan pembelajaran.

sekali lagi, maaf. kami juga baru memulai menjalani blog atau masih newbie, jadi kami memiliki banyak kekurangan di berbagai hal. 

kami ingin mengingatkan, MP3 yang ada di blog ini hanya sebuah PREVIEW. unduh dan beli originalnya di situs resmi untuk mendukung idol kamu.

terimakasih semuanya! 💗

0 comments:

Post a Comment